Home / PMD / Wakil Bupati buka Gelar Potensi Desa Kantong Budaya di TBK

Wakil Bupati buka Gelar Potensi Desa Kantong Budaya di TBK

Pengasih, Kabarno.com – Gelar Potensi Desa Kantong Budaya tahun 2019 di selenggarakan di Taman Budaya Kulon Progo ( TBK ) dari tanggal 10 hingga 22 Juni 2019, dikatakan Sadikan S. Pd, . M. Pd Kepala Bidang Pelestarian Warisan dan Nilai Budaya Dinas Kebudayaan Kabupaten Kulon Progo.

” Gelar Potensi Desa Budaya pada tahun 2019 diselenggarakan dengan tema Nggugah Seni Tradisi Murih Lestari, dan sesuai dengan UU Keistimewaan No. 13 tahun 2012 serta arahan Kepala Dinas Kebudayaan Kulon Progo.”

Sadikan menambahkan Gelar Potensi Desa Kantong Budaya yang di gelar selama 13 hari ini menampilkan 52 Desa Kantong Budaya se Kabupaten Kulon Progo, dengan berbagai kreatifitas seni budaya dari ke 52 Desa Kantong Budaya, seperti seni hadeoh, karawitan, seni ketoprak dan lain sebagainya.

Sementara Wakil Bupati Kulon Progo Drs. H. Sutedjo Wiharso, atas nama Pemerintah Kabupaten kulon Progo menyampaikan apresiasi serta dukungan yang sebesar besarnya atas terselenggaranya Gelar Potensi Desa Kantong Budaya.

Kepada Dinas Kebudayaan Kabupaten Kulon Progo untuk melestarikan dan mengembangkan kebudayaan, dengan bekerja keras, dengan pemukulan kenong penyelenggaraan Gelar Potensi Desa Kantong Budaya secara resmi dibuka. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Di Sleman : Meski Hari Minggu Jasa Raharja tetap salurkan santunan korban kecelakaan lalu lintas

Sleman, Kabarno.com – Santunan sebanyak Rp. 50 Juta dari PT Jasa Raharja Cabang Yogyakarta melalui …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *