Home / PMD / Waka Polres Kulon Progo serahkan SK Pokdar Kamtibmas

Waka Polres Kulon Progo serahkan SK Pokdar Kamtibmas

Pengasih, Kabarno.com – Sebanyak 43 orang yang mewakili Kelompok Sadar Kamtibmas Resort Kulon Progo menerima SK sebagai pengurus dan anggota dari Kapolres Kulon Progo Senin, 12 April 2021 bertempat di Balai Kalurahan Margosari, Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulon Progo.

“Sebanyak 43 orang yang menerima Surat Keputusan sebagai pengurus dan anggota Kelompok Sadar Kamtibmas Resort Kulon Progo,” dikatakan Kapolsek Pengasih Kompol Topo Subroto Senin, 12 April 2021.

Menurut Kapolsek melalui Bhabinkamtibmas Kalurahan Margosari Aipda Sunu Prastyajati anggota Satgas Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report System Kulo Siaga mengatakan sebanyak 43 orang dari berbagai perwakilan kapanewon di wilayah Kabupaten Kulon Progo menerima SK pengukuhan sebagai pengurus dan anggota Kelompok Sadar Kamtibmas Resort Kulon Progo.

Waka Polres Kulon Progo AKBP Sudarmawan menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus dan anggota Pokdar Kamtibmas Resort Kulon Progo yang telah dikukuhkan. Waka Polres berharap Pokdar Kamtibmas nantinya dapat membantu upaya Polres Kulon Progo untuk mensosialisasikan dan membiasakan warga masyarakat akan pentingnya situasi yang aman dan tertib ditengah-tengah kehidupan.

“Agar dapat selalu berkoordinasi dengan pihak Polres Kulon Progo, Polsek jajaran dan utamanya dengan Bhabinkamtibmas,” tambah Sudarmawan.

Dengan demikian seluruh program dan kegiatan dibidang Kamtibmas akan mampu terlaksana dengan baik, serta sinergitas yang terjalin ditujukan untuk membangun kondusifitas Kamtibmas di wilayah Kabupaten Kulon Progo.(yah)

 

 

About yadi haryadi

Check Also

Pemuda Pemudi Gemar Bersodaqoh Yogyakarta Berikan Bantuan ke Panti Asuhan Ahmad Sujari Girimulyo

Girimulyo, Kabarno.com – Di akhir bulan Ramadhan banyak dilakukan umat Islam bersodaqoh untuk kebaikan. Salah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *