Home / PMD / Tumpengan Kapolsek Ndanramil Sentolo minangka atur panuwun

Tumpengan Kapolsek Ndanramil Sentolo minangka atur panuwun

Sentolo, Kabarno.com – Tentara Nasional Indonesia (TNI) pada Senin, 5 Oktober 2020 genap berusian 75 tahun, di beberapa Mako Koramil di wilayah Kabupaten Kulon Progo banyak dikagetkan dengan ucapan ucapan oleh Polisi, namun di Mako Koramil diadakan sangat sederhana.

“Kalo kami dari Kepolisian Sektor Sentolo tidak bikin kaget, sowan, jagongan terus tumpengan, dan do’a atas ulang tahun TNI ke 75,” ucap Kompol Ngadiran Kapolsek Sentolo di Mako Koramil.

Kapolsek bersama jajaran Kepolisian Sektor Sentolo dengan membawa tumpeng di serahkan ke Mako Koramil Sentolo Ndan diterima Ndanramil beserta jajaran, selanjutnya duduk bersama berdo’a kepada Tuhan Yang Maha Esa, mendo’akan arwarh arwah yang mendahului agar diampuni dosa dan di beri tempat yang layak.

Sementara Ndanramil Sentolo Kapten Czi Purnama menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolsek Sentolo dan jajaran yang telah berkenan memberi ucapan selamat kepada TNI.

“Kita bareng bareng berdo’a demi keselematan kesehatan bangsa kita, apa lagi di masa pandemi ini, kita saling mengingatkan demi kesehatan bersama, dan TNI dengan semboyan Senergi untuk Negeri terus kita jaga,” tambah Ndanramil.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

PT Jasa Raharja hingga Maret 2021 santuni sebangnyak Rp 16.1 Miliar

Yogyakarta, Kabarno.com – Pembayaran Santunan Jasa Raharja periode Januari – Maret 2021untuk korban kecelakaan kecelakaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *