Home / PMD / Truck Tugel As e Keplorot Ing Pendoworejo Girimulyo Kulon Progo

Truck Tugel As e Keplorot Ing Pendoworejo Girimulyo Kulon Progo

Girimulyo, Kabarno.com – Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi pada Sabtu, 4 September 2021 sekitar pukul 16.40 wib, di jalan Niten Kalurahan Pendoworejo, Kapanewon Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo, satu unit truck bermuatan kayu terperosok.

“Benar adanya kejadian kecelakaan tunggal, truck bermuatan kayu terperosok, dalam hal ini tidak ada korban jiwa,” kata AKP Sri Purwati Kapolsek Girimulyo, Minggu, 5 September 2021.

Kapolsek menambahkan kendaraan Truk dengan nomor polisi AA 1427 NC disopiri Marioto 57 tahun warga Purworejo, Jawa Tengah melaju dari arah Pendoworejo (timur) mengangkut kayu sesampainya di tempat kejadian jalan menanjak, truck mengalami patah as roda kiri belakang dan pengemudi tidak bisa mengendalikan sehingga terperosok.

Selanjutnya kendaraan dan muatan truck dievakuasi dibantu Petugas dari Polsek Girimulyo bersama sama warga masyarakat sekitar tempat kejadian dan kemudian kendaraan beserta muatannya diserahkan ke pemilik truck, saat evakuasi berlangsung keadaan arus lalu lintas sepi sehingga tidak mengganggu arus lalu lintas.

“Diduga Truck yang bermuatan kayu mengalami patah as roda belakang kiri selanjutnya pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraanya,” katanya.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Tekan Penyebaran Virus Corona Polsek Girimulyo Blusukan Diberbagai Tempat

Girimulyo, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Sektor Girimulyo, Polres Kulon Progo guna menekan penyebaran virus Corona …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *