Home / PMD / Truck terguling di Girimulyo tidak ada korban jiwa

Truck terguling di Girimulyo tidak ada korban jiwa

Girimulyo, Kabarno.com – Peristiwa menggemparkan satu unit truck asal Gresik Jawa Timur bermuatan air mineral hendak dikirim ke Purworejo Jawa Tengah dengan menggunakan google maps terguling di jalan Gua Kiskendo-Sribit tepatnya di Pedukuhan Karanganyar, Kalurahan Giripurwo, Kapanewon Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo pada Kamis, 26 November 2020 sekitar pukul 18.00 wib.

“Satu unit truck bermuatan air mineral terguling di Pedukuhan Karanganyar, Kalurahan Giripurwo, Kapanewon Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo kecelakaan ini tidak menimbulkan korban jiwa,” dikatakan Kapolsek Girimulyo AKP Sri Purwati Kamis, 26 November 2020 dilokasi kejadian.

Dari hasil olah kejadian diperoleh dari sejumlah saksi semula truck air mineral dengan nomor polisi W 9048 UP disopiri Ardiyanto 34 tahun dengan penumpang Lina 35 tahun dan Arlinda 3 tahun semuanya warga Surabaya Jawa Timur.

Truck berjalan dari arah timur ke barat di jalan yang menanjak dan truck tidak kuat sehingga berjalan mundur sejauh kira kira100 meter, pengemudi tidak bisa menguasai laju truck yang akhirnya terguling dalam posisi terbalik ban berada di atas, melintang menutup jalan raya Sribit – Goa kiskendo.

Akibat kejadian ini sopir maupun penumpang selamat, sedangkan truck mengalami kerusakan bagian atas beberapa mengalami patah, body bagian depan peyok. Diduga sopir tidak mengenali kondisi jalan diwilayah Girimulyo hanya menghandalkan google maps.(yah)

 

 

About yadi haryadi

Check Also

Novida Kartika Hadi : Warga Sebokarang Wates bikin bangga dengan swadaya cor blok jalan

Wates, Kabarno.com – Anggota Komisi C DPRD DIY Novida Kartika Hadi bangga pada warga Rt …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *