Home / PMD / Truck Sik Ditabrak Anggota Polri Kecekel Ing Sidoharjo Jawa Timur

Truck Sik Ditabrak Anggota Polri Kecekel Ing Sidoharjo Jawa Timur

Pengasih, Kabarno.com – Satreskrim, Satlantas Polres Kulon Progo dan Sat Brimob Polda DIY pada Senin, 23 Agustus 2021 mengamankan truck dan sopir yang terlibat kecelakaan lalu lintas di jalan Jogja – Wates tepatnya di Pedukuhan Karangasem, Kalurahan Kedungsari, Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulon Progo pada Sabtu, 21 Agustus 2021 sekitar pukul 05.00 wib.

“Benar, truck dan sopirnya yang terlibat kecelakaan lalu lintas pada Sabtu, 21 Agustus 2021 telah tertangkap di Sidoharjo Jawa Timur,” ungkap Kasubag Humas Polres Kulon Progo Iptu I Nengah Jeffry Selasa, 24 Agustus 2021.

Jeffry menambahkan Selain mengamankan sopir, polisi juga berhasil mengamankan satu unit truck Nissan dengan nomor polisi N 8002 UR yang dikemudikan oleh S ketika terlibat dalam kecelakaan.

Sopir truck masih menjalani pemeriksaan oleh Unit Laka Lantas Satlantas Polres Kulon Progo. Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di Jalan Jogja – Wates, tepatnya di Pedukuhan Karangasem, Kalurahan Kedungsari, Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulon Progo.

Kecelakaan itu terjadi ketika MA Tama 25 tahun warga Pedukuhan Wonosidi Lor, Kelurahan Wates, Kapanewon Wates melaju dari arah barat menuju timur sepeda motor Honda Supra dengan nomor polisi AB 5233 NL. Ketika melaju, tiba-tiba sepeda motor menabrak truck yang melaju di depannya, pengendara sepeda motor yang anggota Polri terjatuh hingga meninggal ditempat.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Alumni SMEABO 1983 Tingkatkan Silaturahmi

Bantul, Kabarno.com – Alumni SMEA Bopkri Wates Kulon Progo Angkatan tahun 1983 menyelenggarakan silaturahmi untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *