Home / PMD / Truck ngangkut beras bantuan keplorot ing Samigaluh

Truck ngangkut beras bantuan keplorot ing Samigaluh

Samigaluh, Kabarno.com – Truck pengangkut beras bantuan Kementerian Sosial RI kemarin siang Jum’at, 16 Oktober 2020 sekitar pukul 13.30 wib mengalami kecelakaan tunggal sewaktu akan mendistribusikan ke Pedukuhan Tukharjo, Kalurahan Purwoharjo, Kapanewon Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo.

“Warga masyarakat dan pengurus PKH setempat bergotong royong mengevakuasi truck pengangkut beras bantuan untuk didistribusikan ke warga, namun terperosok,” kata AKP Herumeiyanto Kapolsek Samigaluh dilokasi kejadian Jum’at, 16 Oktober 2020.

Warga dan pengurus beramai ramai melakukan gotong royong membantu truck pengangkut beras bantuan yang akan didistribusikan ke wilayah Pedukuhan Tukharjo, Purwoharjo, Samigaluh, Kulon Progo.

Dari informasi warga dilokasi kejadian mengatakan truck pengangkut beras bantuan dengan nomor polisi AB 8461 BY di kemudikan Ardiyanto 25 tahun warga Purworejo Jawa Tengah bermaksud mengantar beras ke Tukharjo namun sesampainya di tanjakan Bangunrejo tidak kuat dan akhirnya mundur sehingga terperosok ke selokan sedalam 2.5 meter.

Warga masyarakat dan pengurus mendengar kabar langsung bertindak cepat mengevakuasi. Kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa baik sopir maupun kernet. Hanya mengalami kerugian kurang lebih Rp1 juta.(ayu,yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Om Tijo warga Hargorejo Kokap masang wifi malah kesetrum ing Pengasih

Pengasih, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Sektor Pengasih Polres Kulon Progo menerima informasi pada Rabu, 13 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *