Home / PMD / Truck nabrak pengendara sepeda motor ing protelon Brosot Galur

Truck nabrak pengendara sepeda motor ing protelon Brosot Galur

Galur, Kabarno.com – Kejadian kecelakaan lalu lintas pada hari Minggu, 12 Januari 2020 sekitar pukul 19.00 wib antara Pengendara Sepeda motor Honda Vario dengan Truck di Simpang 3 Tugu Brosot Galur Kulon Progo Yogyakarta, dikatakan Kompol Sutikno Kapolsek Galur di lokasi kejadian.

” Ya benar sekitar pukul 19.00 wib telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara pengendara sepeda motor dengan truck, di pertigaan tugu Brosot.”

Pak Kapolsek menambahkan dari hasil olah kejadian dan diperoleh ingormasi dari sejumlah saksi menuturkan pada awalnya kendaraan Truk bernomor polisi H 1489 KF di sopiri ALFIN 26 tahun warga Banaran Galur, melaju dari arah utara menuju arah barat sesuai APILL dengan kecepatan sedang dan pengendara sepeda motor Honda Vario bernomor polisi AB 3326 KJ dikendarai Taufik berboncengan dengan Arya 17 tahun yang semuanya warga Brosot Galur, berjalan dari gang arah selatan belok ke arah timur dengan kecepatan sedang karena jarak sudah dekat maka terjadilah kecelakaan lalu lintas, sejumlah saksi mengatakan karena kurang hati – hatinya pengendara sepeda motor keluar dari Gang.

Akibat kejadian ini Alfin pengendara sepeda motor mengalami luka hematum kepala belakang sebelah kiri, pendarahan hidung, lebam mata sebelah kanan dan dirujuk ke PKU Muhamadiyah Bantul, sementara Arya ( pembonceng ) mengalami luka lecet kaki dan tangan.

Selanjutnya kedua kendaraan baik sepeda motor dan truc dan sopirnya di amankan pihak Kepolisian Sektor Galur untuk barang bukti dan penyelidikan lebih lanjut. ( yah ).

About yadi haryadi

Check Also

Pemilik Kendaraan Bermotor Wajib Lakukan Iuran Jasa Raharja

Wates, Kabarno.com – Pemilik kendaraan bermotor itu wajib untuk membayar iuran Jasa Raharja. Sebab iuran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *