Home / PMD / Truck muat pasir kecemplung jurang ing Pendoworejo, Girimulyo

Truck muat pasir kecemplung jurang ing Pendoworejo, Girimulyo

Truck muat pasir kecemplung jurang ing Pendoworejo, Girimulyo

Girimulyo, Kabarno.com — Kejadian kecelakaan lalu lintas pada hari Kamis, 25 Juli 2019 sekitar pukul 16.00 wib, di Jalan Pendoworejo – Purwosari, tepatnya di tanjakan Pedukuhan Nepen, Desa Pendoworejo, Kecamatan Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo, satu unit truck kecemplung jurang sedalam meter, diungkapkan Kapolsek Girimulyo, AKP Surahman kepada Kabarno.com dilokasi kejadian.

” Pada hari Kamis, 25 Juli 2019, sekira pukul 16.00 Wib, di Jalan Pendoworejo – Purwosari, Ngroto Pendoworejo, Girimulyo tepatnya di tanjakan Nepen, Pendoworejo, Girimulyo, Kulonprogo telah terjadi Laka-lantas tunggal.”

Surahman menambahakan setelah melakukan olah kejadian di tempat diketahui kecelakaan tunggal menurut sejumlah saksi mengatakan truck Mitsubisi dengan nomor polisi AB 8266 HC di sopiri Ari, 22 tahun warga Pendoworejo Girimulyo, Kulon Progo.

Menurut Korbanmelaju dari arah Selatan ( bawah) menuju ke Utara ( atas) berniat mengantar pasir ke Kedung tawang. Sesampainya di tanjakan Nepen Pendoworejo truk tidak kuat dan untuk menghindari kendaraan sepeda motor yang ada dibelakangnya kemudian dibanting ke arah kanan sehingga truk masuk ke jurang sedalam kurang lebih10 meter, korban mengalami luka ringan lecet bagian bahu kanan dan memar kaki bagian kanan dan di rawat ke RS PKU Muhammadiyah Nanggulan.

Sementara kendaraan truk mengalami rusak bagian kaca depan lepas, penyok kap atas sopir, bak besi samping melengkung, dan ditafsir kerugian kurang lebih 13 juta rupiah. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Novida Kartika Hadi : Warga Sebokarang Wates bikin bangga dengan swadaya cor blok jalan

Wates, Kabarno.com – Anggota Komisi C DPRD DIY Novida Kartika Hadi bangga pada warga Rt …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *