Home / PMD / Toyota Innova tabrakan karo Daihatsu Grand Max ning Tambak Triharjo Wates

Toyota Innova tabrakan karo Daihatsu Grand Max ning Tambak Triharjo Wates

Wates, Kabarno.com – Hari Kamis, 7 Mei 2020 sekitar pukul 07.00 wib telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Wates – Purworejo Km 1 Tambak , Triharjo, Wates, Kulon Progo anatara Minibus Toyota Innova dengan Pick up Daihatsu Grand Max.

“Ya tadi pagi Kamis, 7 Mei 2020 terjadi laka lantas di jalan Wates – Purworejo Km 1, tepatnya di Pedukuhan Tambak, Kalurahan Triharjo, Kapanewon Wates, Kabupaten Kulon Progo,” kata Iptu Agus Kusnendar Kanit Lakalantas Polres Kulon Progo saat dikonfirmasi Kabarno.com Kamis, 7 Mei 2020.

Agus menambahkan anggota sewaktu melakukan olah kejadian dilokasi didapat dari sejumlah saksi menuturkan berawal Pick up Daihatsu Grand Max dengan nomor polisi N 8323 WD, dikemudikan Machbub warga Pasuruhan Jawa Timur melaju dari arah timur ke barat sesampainya ditempat kejadian bermaksud mendahului truk tangki mengangkut BBM, bersamaan dengan itu dari arah barat ke timur melaju Minibus Toyota Innova dengan nomor polisi AA 9088 OD, disopiri Ahmad warga Salatiga Jawa Tengah.

Dengan demikian pengemudi Pick Up Daihatsu Grand Max N 8323 WD mengalami selip dan terguling ke kanan karena jarak yang sudah dekat terjadi tabrakan. Akibat kejadian ini Machbub sopir Grand Max mengalami luka luka lecet, sedangkan Ahmad sopir Toyota Inova tidak mangalami luka luka, namun kedua kendaraan diamankan ke Mako Polres Kulon Progo untuk penyelidikan lebih lanjut.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Ahli Waris Korban Laka Lantas di Barat Jembatan Brosot Galur Dapat Santunan Dari Jasa Raharja Sebesar Rp 50 Juta

Lendah, Kabarno.com – PT Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta melalui Kantor Pelayanan Jasa Raharja Tingkat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *