Home / DWIDJO / Tombo Kangen, Alumni SMEA Muh Wates Ngumpul

Tombo Kangen, Alumni SMEA Muh Wates Ngumpul

Wates, Kabarno.com

Alumni SMEA’81 Muhammadiyah Wates menggelar temu kangen di kediaman Kades Karangsari Pengasih Kulon Progo, Mujirin, Jumat 7 Juni 2019.

Hadiri Kepala Sekolah Mawardi dan Guru Tata Buku Parwadi, acara dimulai ba’da Jumat hingga jam 16.00 diisi dengan tauziahnya H Sutrisno Alumni SMEA’81, yang saat ini juga ngajar di SMEA Muhammadiyah.

Acara diawali dengan menyanyikan Mars Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) dan acara pokok temu kangen yang diisi dengan melepas rindu, bertukar pengalaman dan berbagi cerita.

“Terima kasih atas semuanya saya dan teman-teman perwakilan dari Jabodetabek Taqabalallahu Minna Waminkum Barakaallahu Fikuum Maaf lahir batin,” kata Estu salah seorang yang hadir.

Dalam kesempatan itu puluhan orang hadir bersama anggotanya yang selama ini terpencar di Jakarta, Bandung, Surabaya dan kota-kota lain.

Pertemuan setelah 30 tahun terpisah karena kesibukan masing-masing. Banyak diantara alumni berkiprah sebagai pegawai pemerintah di pusat dan daerah, ada pengusaha serta pegawai swasta.

Sebagian masih aktif, banyak juga yang sudah purna tugas. Karena rata-rata sudah berusia setengah abad lebih, banyak diantara mereka sudah harus menggendong cucu.

Alhamdulillah terbayar sudah rasa rindu, ketemu teman yang terpisah sekian lama. (djo)

About dwidjo

Check Also

Saber Budaya Menoreh Kedah Mbangun Pariwisata Kulonprogo

Yogyakarta, Kabarno.com Pemerintah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (Pemprov DIY) melalui Dinas Pariwisata Provinsi, memyambut baik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *