Home / PMD / Togor rubuh ratusan warga di Terbah Wates tak nikmati listrik

Togor rubuh ratusan warga di Terbah Wates tak nikmati listrik

Wates, Kabarno.com – Kejadian hujan deras desertai angin kencang pada Jum’at, 3 Januari 2020, sekitar pukul 15.00 wib mengakibatkan sejumlah pohon tumbang dan togor lostrik roboh, kata Sujut Triyanto Ketua RW 03 Terbah Wates, Kapanewon Wates, Kabupaten Kulon Progo.

” Togor listrik ini roboh kemarin sore Jum’at, 3 Januari 2020 sekitar pukul 17.00 wib setelah sejumlah pohon di wilayah Terbah Wates tumbang menimpa kabel jaringan listrik.”

Pak RW menambahkan dimungkinkan dengan tumbangnya sejumlah pohon yang menimpa kabel jaringan listrik terlalu berat mengakibatkan togor patah dan kabel listrik yang menuju rumah rumah putus.

Akibatnya ratusan Kepala Keluarga di RT 02 dan RT 04 RWw 03 dari pukul 17.00 wib kemarin sore hingga berita ini di tayangkan listrik padam, sejumlah pedagang yang biasa menggunakan peralatan listrik harus meliburkan diri tidak jualan.

Sementara petugas dari rekanan PLN yang di konfirmasi Kabarno.com mengatakan dengan terjadinya hujan deras disertai angin yang mengakibatkan pohon tumbang juga mengakibatkan sedikitnya ada lima togor yang roboh di sejumlah tempat di Kulon Progo. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Mbah Mijem Warga Kepek, Saptosari, Gunung Kidul Ahli Waris Korban Laka Lantas Di Jalan Trowono – Paliyan Terima Santunan Dari Jasa Raharja

Gunung Kidul, Kabarno.com – Mbah Mijem 82 tahun warga Kepek, Saptosari, Gunung Kidul ahli waris …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *