Home / PMD / TNI Warga Gotong royong gawe gudang makam

TNI Warga Gotong royong gawe gudang makam

Girimulyo, Kabarno.com – Puluhan warga Sumberan Pedukuhan Kluwih, Desa Pendoworejo, Kecamatan Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo, mulai Minggu, 24 November 2019 membangun gudang makam setempat, dikatakan Serka Adi Sarjono anggota Koramil 12/ Girimulyo kepada Kabarno.com saat mengikuti gotong royong di makam.

” Setidaknya ada 20 warga setiap hari bergotong royong membangun gudang makam di Sumberan Pedukuhan Kluwih, Desa Pendoworejo, Kecamatan Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo.”

Adi Sarjono menambahkan untuk pembangunan yang dilakukan saat ini adalah pembuatan gudang tahap 1 dengan membangun pagar dari batako mengelilingi area makam, dengan dana swadaya dari warga sumberan dan sumbangan para ahli waris yang dimakamkan di makam tersebut.

Sementara Kadus Kluwih Bayu Sulaksana menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada TNI yang telah memberi motivasi dan dorongan kepada semua warga maupun ahli waris yang keluarganya dimakamkan di makam Sumberan untuk bersama-sama menyisihkan rejekinya serta ikut melaksanakan iuran secara bertahap untuk pembangunan gudang tersebut. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Di Sleman : Meski Hari Minggu Jasa Raharja tetap salurkan santunan korban kecelakaan lalu lintas

Sleman, Kabarno.com – Santunan sebanyak Rp. 50 Juta dari PT Jasa Raharja Cabang Yogyakarta melalui …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *