Home / PMD / TNI umur 74 tahun ngadani supitan masal lan donor darah

TNI umur 74 tahun ngadani supitan masal lan donor darah

Samigaluh, Kabarno.com – Menyongsong HUT TNI Ke 74 tahun 2019 berbagai kegiatan dilakukan Kodim 0731/ Kulon Progo pada Selasa, 24 September 2019, di Balai Desa Pagerharjo, Kecamatan Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo, dikatakan Letkol Inf Dodit Susanto, A.Md Dandim 0731/ Kulon Progo.

” Bhakti Sosial ini dalam Rangka HUT TNI Ke-74 Tahun 2019 di Wilayah Kabupaten Kulon Progo, yang dihadiri sekitar 520 orang, dari berbagai Instansi yang ada di Kabupaten Kulon Progo.”

Dodit menambahkan kegiatan Bhakti Sosial ini merupakan kegiatan bakti TNI Yang dilakukan prajurit TNI kodim 0731/ Kulon Progo dalam rangka HUT TNI ke 74 Tahun 2019 bersifat membantu terintegrasi dan terarah pada penyesuksesan program pembangunan di wilayah dan memberikan manfaat bagi masyarakat. Kegiatan ini terwujud dari bentuk kepedulian sosial TNI terhadap sesama tanpa melihat suku, agama, ras maupun golongan, dalam rangka memperkokoh kemanunggalan TNI dan rakyat harus terjaga dan terpelihara dalam keharmonisan bermasyarakat berbangsa dalam rangka mewujudkan ketahanan wilayah yang tangguh.

Sementara Wakil Bupati Kulon Progo yang diwakili Ir Bambang Sutrisno, S.Sos., M.Si Staf Ahli Bupati bidang Kesejahteraan Rakyat dan SDM menyampaikan atas nama Pemda mengucapkan selamat HUT TNI ke-74, Semoga TNI ke depan semakin solid dan jaya, Pemda Kulon Progo juga mengucapkan apresiasi kepada Kodim 0731/ Kulon Progo atas kegiatan Baksos hari ini. Dharma baktinya TNI semoga dapat meningkatkan perekonomian dan kemakmuran warga Kulon Progo sehingga ke depan tidak ada warga yang kurang mampu dalam hal ekonominya.

Kegiatan bhakti sosial di Desa Pagerharjo, Samigaluh, Kulon Progo, antara lain donor darah, Medical chek, Sunatan massal, bantuan sembako 200 paket diprioritaskan untuk PKH dan juga akan diselenggarakan kegiatan turnamen tenis lapangan Dandim Cup. ( swr, yah )

About yadi haryadi

Check Also

Inova Tabrak Truck Tronton di Kedundang Temon Satu Korban Tewas

Temon, Kabarno.com – Kejadian kecelakaan lalu lintas di ruas jalan Wates – Purworejo Km.7, tepatnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *