Home / PMD / TNI, POLRI dan Kapanewon Kokap deklarasikan lawan Covid-19

TNI, POLRI dan Kapanewon Kokap deklarasikan lawan Covid-19

Kokap, Kabarno.com – Minggu, 15 Maret 2020 Forum Koordinasi Pimpinan Kapanewon Kokap menyelenggarakan Deklarasi melawan Covid-19 bersama masyarakat di Pasar Kokap.

“Untuk mengantisipasi adanya wabah atau virus Corona, kita melakukan dan memasyarakatkan hidup sehat dengan cara Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS),” dikatakan Sadikan SPd, MPd kepada Kabarno.com disela sela kegiatan.

Sadikan menambahkan setidaknya kita secara rutin melaksanakan kerja bakti bersama di lokasi yang di prioritaskan Forkopimkap mengambil lokasi di Pasar kokap, mengapa di Pasar Kokap jelas Dia, karena pasar adalah tempat bertemunya antara penjual dan pembeli sudah tentu sangat strategis sebagai implementasi instruksi Pemerintah sebagai labgkah awal pencegahan serta penularan virus corona yang baru semarak menjadi topik seluruh berita media .

Untuk itu Panewu bersama Forkopimkap menghimbau agar seluruh warga masyarakat Kapanewon Kokap selalu waspada terhadap hal ini, setelah kita melaksanakan aktivitas apapun wajib cucii tangan.

Kapanewon Kokap juga sudah membuat percontohan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) yaitu alat cuci tangan di lingkungan Kapanewon Kokap, semoga dengan usaha ini Kapanewon aman bersih sehat serta bebas dari virus corona.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Laka di Brosot Galur libatkan dua kendaraan roda dua satu korban patah kaki

Galur, Kabarno.com -Kecelakaan lalu lintas terjadi pada Sabtu, 12 Juni 2021 sekitar pukul 18.30 wib …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *