Home / PMD / TNI, Polri bersama FKP dan KRB gropyok sampah di Pantai Bugel

TNI, Polri bersama FKP dan KRB gropyok sampah di Pantai Bugel

Panjatan, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Sektor Panjatan dan Koramil Panjatan bersama Forum Kita Peduli (FKP)serta Komunitas Relawan Bumirejo (KRB) bareng bareng melakukan gropyok sampah di Pantai Bugel Panjatan Minggu, 14 Juni 2020.

“Kita bersama sama bapak bapak Kepolisian dan TNI untuk membersihkan sampah di Pantai Bugel, agar supaya Pantai dipandang sejuk, dan sehat,” kata Hany Koordinator FKP saat ditemui Kabarno.com disela sela kegiatan.

Gropyok sampah tersebut dalam rangka menjaga kebersihan Area Obyek Wisata Pantai Bugel, menjelang diberlakukannya New Normal. Kegiatan diawali dengan apel bersama.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar turut ambil peran dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19,” tambah Pak Babinsa Bugel.

Sampah-sampah tersebut dikumpulkan dan dimasukkan kedalam karung, selanjutnya diusung ke tempat pembuangan sampah untuk dimusnahkan. Dengan dilakukannya aksi gropyok sampah tersebut diharapkan Obyek Wisata Pantai Bugel menjadi bersih sehingga memberikan kenyamanan bagi para pengunjung atau wisatawan.(asw,yah)

About yadi haryadi

Check Also

Ahli Waris Korban Laka Lantas di Sedayu Bantul Terima Santunan Jasa Raharja

Wates, Kabarno.com – PT Jasa Raharja merupakan Badan Usaha Milik Negara sebagai penjamin dan memberi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *