Home / PMD / TNI, POLISI dan SARLINMAS siap amankan Wisatawan Pantai di Kulon Progo

TNI, POLISI dan SARLINMAS siap amankan Wisatawan Pantai di Kulon Progo

Temon, Kabarno.com – Apel Pengamanan dalam rangka pengamanan pengunjung Obyek Wisata Pantai Trisik, Pantai Glagah dan Pantai Congot, pada saat liburan Perayaan Idul Fitri 1440 H/2019 M, kemarin Senin, 3 Juni 2019 dilaksanakan TNI, POLRI dan SAR LINMAS, di Pantai Glagah Temon Kulon Progo, diinformasikan Babinsa Desa Glagah, Serka Iswahyono, kepada Kabarno.com melalui pesan singkatnya.

” Untuk memberikan rasa aman pada pengunjung yang berwisata di pantai, kemarin siang, Senin, 3 Juni 2019 melakukan Apel Kesiapsiagaan.”

Iswahyono menambahkan dengan berseragam lengkap, segenap Anggota SAR LINMAS, sebagian TNI dan POLRI yang mengikuti apel kesiapsiagaan yang dilakukan di Pantai Glagah Temon Kulon Progo tampak bersemangat mengikuti apel dan siap untuk melaksanakan tugas pengamanan di tiga tempat.

” Mereka peserta Apel menyatakan siap untuk mengamankan pengunjung obyek wisata pantai Kulon Progo tersebut.” pungkas Iswahyono. ( swr, yah )

About yadi haryadi

Check Also

Pendaftaran calon Lurah Banjaroyo Kalibawang diperpanjang

Kalibawang, Kabarno.com – Kalurahan Banjaroyo, Kapanewon Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo memperpanjang pendaftaran calon Lurah selama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *