Home / PMD / TNI, MDMC,LLHPB dan FKPPI siaga New Normal

TNI, MDMC,LLHPB dan FKPPI siaga New Normal

Wates,Kabarno.com – Pandemi Covid-19 berbagai kalangan institusi bergerak menyampaikan kepada warga masyarakat untuk mendisiplinkan diri sendiri mencegah virus Covid-19, kata Sunar Wibowo Koordinator MDMC Kulon Progo kemarin sore Selasa,23 Juni 2020 di Alon – Alon Wates.

“Kita bersama sama dari TNI, MDMC,LLHPB dan FKPPI mengajak warga masyarakat untuk memerangi Covid-19 untuk menuju New Normal,”

Sunar Wibowo menambahkan TNI bersama Muhammadiyah Disaster Management Center (MDMC), Lembaga Lingkungan Hidup dan Penanggulangan Bencana (LLHPB),
Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan ABRI (FKPPI) memberikan edukasi kepada para pengunjung yang berada di Alon-alon Wates untuk mentaati protokol kesehatan.

“Mereka yang sengaja berkerumun kita himbau untuk jaga jarak dan memakai masker serta cuci tangan dengan sabun di air mengalir,” jelas Sunar.

Hal ini dilakukan karena masyarakat dalam penerimaan New Normal itu sudah bebas, yang semestinya New Normal atau tatanan urip anyar itu harus dipahami oleh masyarakat, apa bila masyarakat mentaati protokol kesehatan tentu saja akan segera terciptalah New Normal yang sebenarnya.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Ribuan warga Panjatan sukseskan Vaksinasi

Panjatan, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Sektor Panjatan Polres Kulon Progo selaku satgas Kampung Tangguh Nusantara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *