Home / PMD / Tim Gugus Tugas Basmi Corona DPD Partai GOLKAR Kulon Progo berbagi di bulan ramadhan

Tim Gugus Tugas Basmi Corona DPD Partai GOLKAR Kulon Progo berbagi di bulan ramadhan

Pengasih, Kabarno.com – Untuk mensuport dan mencegah penyebaran virus Covid-19 DPD Partai Golkar Kabupaten Kulon Progo pada hari Rabu, 13 Mei 2020 membagikan Paket Masak ke warga yang membutuhkan terutama para janda, warga tidak mampu dan warga yang terdampak Pandemi Covid-19.

“Kegiatan berbagi paket ditengah tengah pandemi Covid-19 dilaksanakan di Kapanewon Pengasih,” dikatakan Hasan Syaifullah, SIP Ketua Gugus Tugas Basmi Corona DPD Partai Golkar Kulon Progo, Rabu, 13 Mei 2020.

Hasan yang juga Ketua PD AMPG Kulon Progo, menambahkan pembagian paket ini diutamakan kepada janda dan warga yang dipandang kurang mampu serta terdampak Covid-19. Bentuk paket yang dibantukan berupa beras, minyak goreng, telur, tempe, mi instan, paket sayur sup dan kacang panjang.

Sementara Patria Puay Sekretaris PD AMPG Kulon Progo menuturkan bantuan yang diberipakan ada kacang panjang mempunyai filosofi kebersamaan dan melambangkan persaudaraan yang tidak putus.

“Hal itu yang dilakukan oleh Tim Gugus Tugas Basmi Corona DPD Partai GOLKAR Kulon Progo dalam rangka menerapkan kebersamaan dan persaudaraan ditengah Pandemi Covid-19 di Kabupaten Kulon Progo,” jelas Patria. (yah)

About yadi haryadi

Check Also

Polsek Lendah siaran keliling ajak warga cegah penyebaran Covid-19

Lendah, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Sektor Lendah Polres Kulon Progo bersama satgas penanganan Covid-19 Kapanewon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *