Home / PMD / Tiga warga Kapanewon Lendah terima bantuan bedah rumah dari BAZNAS Kulon Progo

Tiga warga Kapanewon Lendah terima bantuan bedah rumah dari BAZNAS Kulon Progo

Lengah, Kabarno.com – Sebanyak tiga warga di Kapanewon Lendah Kabupaten Kulon Progo pada Kamis, 1 April 2021 menerima bantuan bedah rumah dari BAZNAS Kabupaten Kulon Progo.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Kulon Progo semoga bantuan bedah rumah untuk ke tiga warga di Kapanewon Lendah bermanfaat, dana yang dibantukan tentu saja tidak cukup untuk itu kami berharap gotong royong yang sangat diperlukan agar rumah yang dibangun cepat selesai,” kata Bambang Sutrisno Staf Ahli SDM dan Kemasyarakatan Kabupaten Kulon Progo di sela sela penyerahan bantuan bedah rumah Kamis, 1 April 2021.

Bambang berharap warga masyarakat yang menerima bantuan bedah rumah karena kebencanaan dan mereka yang rumahnya kurang layak huni agar memanfaatkan biaya bedah rumah yang tidak begitu banyak.

Penerima biaya bedah rumah dari BAZNAS Kulon Progo Srimulyani warga Tegalsari, Jatirejo sebesar Rp.15.000.000,- Suradi Paedukuhan Bekelan, Kalurahan Sidorejo, seesar Rp.5000.000,- dan Sujiyo warga Pedukuhan Bekelan, Kalurahan Sidorejo, Kapanewon Lendah sebesar Rp.5.000.000,-.

Sementara Kapolsek Lendah AKP Fakhrorudin melalui Babinsa Bhabinkamtibmas mengatakan penyerahan bantuan dari BAZNAS Kulon Progo karena di masa pandemi Covid-19 tidak seperti biasanya sewaktu belum pandemi.

“Tidak seperti biasanya, semua kegiatan tetap mentaati protokol kesehatan dengan berpedoman 5 M, memakai masker, memcuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas,” katanya.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

BPK Kalurahan Kulur Temon bentuk Pilur

Temon, Kabarno.com – Pemilihan Lurah serentak Kabupaten Kulon Progo direncanakan pada bulan September 2021. Oleh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *