Home / PMD / Tiga rumah di Potronalan, Banjaroyo terdampak rekahan membahayakan

Tiga rumah di Potronalan, Banjaroyo terdampak rekahan membahayakan

Kalibawang, Kabarno.com – Rekahan di Pedukuhan Potronalan, Desa Banjaroyo, Kecamatan Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo dikhawatirkan oleh sedikitnya 3 rumah, dikatakan Edi Wibowo SIP Kasie Kedaruratan dan Logistik BPBD Kulon Progo saat meninjau rekahan kemarin Selasa, 24 Desember 2019.

” Sebenarnya rekahan yang terjadi di Pedukuhan Potronalan, Desa Banjaroyo, Kecamatan Kalibawang sudah lama kurang lebih 5 tahun, namun rekahan setiap tahun bertambah lebar dan.panjang.”

Edi menambahkan sewaktu meninjau lokasi rekahan bersama TRC BPBD dan Relawan Jajaran Progo Menoreh ( JPM ) rekahan dijumpai di Rumah Tusiman dengan 6 anggota keluarga, Juwarno dengan 3 anggota keluarga, Yuliadi dengan 2 anggota keluarga semua warga yang terdampak rekahan merasa khawatir.

Rekahan dengan panjang sejauh 500 meter dan melintang dari samping rumah Bapak Juwarno melewati 3 rumah hingga samping rumah Bapak Tusiman, dan diketahui lebar rekahan 30 cm hingga 50 cm untuk sementara kami pihak BPBD melakukan pemantauan bersama relawan dan Pemerintah setempat. ( yah ).

About yadi haryadi

Check Also

Ratusan Warga Yogyakarta Terima Vaksin Dosis 2 Dari Jasa Raharja Bersama RSPAU dr Harjolukito

Yogyakarta, Kabarno.com – Untuk mensukseskan pelaksanaan vaksin PT Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta bersama Dinas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *