Home / PMD / Tiga rumah di Jonggrangan Jatimulyo Girimulyo terancam longsor

Tiga rumah di Jonggrangan Jatimulyo Girimulyo terancam longsor

Girimulyo, Kabarno.com – Hujan terjadi Sabtu siang, 31 Oktober 2020 sekitar pukul 14.00 wib mengakibatkan tebing setinggi 8 meter ambrol. Dan setidaknya tiga rumah terancam longsoran.

“Hujan terjadi pada Sabtu, 31 Oktober 2020 sekitar pukul 14.00 wib dan mengakibatkan tebing setinggi 8 meter ambrol,” dikatakan Sutarman Kadus Jonggrangan kepada koresponden Kabarno.com semalam.

Setidaknya ada tiga rumah yang terancam longsor di Jonggrangan, Jatimulyo, Girimulyo, Kulon Progo. Ke tiga rumah tersebut yaitu rumah Ngadiyo, Nuriman dan Ishari semuanya dengan jumlah jiwa 10.

Kapolsek Girimulyo AKP Sri Purwati membenarkan di Pedukuhan Jonggrangan, Kalurahan Jatimulyo, Kapanewon Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo telah terjadi tanah longsor dengan ancaman tiga rumah.

“Tiga rumah yang terancam longsor, Alhamdulillah dengan kejadian ini tidak ada korban jiwa,” tambah Kapolsek.

Hari ini Forkopimkap Girimulyo bersama relawan dan masyarakat melaksanakn gotong royong dan mengungsikan dua rumah yang berada di bawahnya untuk sementara.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Gugus tugas penanganan Covid-19 Kalurahan Gulurejo Lendah bantu warga terkonfirmasi Covid-19

Lendah, Kabarno.com – Babinsa Bhabinkamtibmas bersama satgas penanganan Covid-19 Kalurahan Gulurejo, Kapanewon Lendah, Kabupaten Kulon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *