Home / PMD / Tiga Kepala Dinas dan Direktur Rumah Sakit dukung Fragmen Tari Mahabarata ing Puncak Suroloyo

Tiga Kepala Dinas dan Direktur Rumah Sakit dukung Fragmen Tari Mahabarata ing Puncak Suroloyo

Samigaluh, Kabarno.com – Dinas Kebudayaan (Kundha Kabudayan) Kulon Progo pada Minggu, 21 Maret 2021 akan menggelar sebuah fragmen Tari Mahabarata di obyek wisata Suroloyo. Fragmen Tari Mahabarata dengan judul “SUROLOYO WREHASPATI” didukung seniman seniwati Kabupaten Kulon Progo.

“Kita akan ikut membudayakan obyek wisata yang berada di Suroloyo dengan menampilkan fragmen tari mahabarata, dan akan kami selenggarakan pada Minggu, 21 Maret 2021,” dikatakan Niken Probo Laras Kepala Dinas Kundha Kabudayan Kulon Progo di sela sela gladi bersih Sabtu, 20 Maret 2021.

Sebagai pra acara akan ditampilkan tari penyambutan Kulon Progo “SRI KAYUN” dan selanjutnya akan dipentaskan fragmen tari mahabarata “SUROLOYO WREHASPATI” yang didukung seniman seniwati Kulon Progo.

Selain seniman seniwati Kulon Progo juga tiga Kepala Dinas dan satu Direktur Rumah Sakit. Antara lain Niken Probolaras Kepala Dinas Kebudayaan, Sri Harmintarti Kepala Dinas Koperasi UMKM, Iffah Mufidati Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian dan Direktur RSUD Nyi Ageng Serang Sentolo Sandra.

“Pentas fragmen tari mahabarata Suroloyo Wrehaspati juga dapat ditonton di youtobe chanel Dinas Kebudayaan Kulon Progo,” tambah Niken.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Ahli Waris Korban Laka Lantas di Barat Jembatan Brosot Galur Dapat Santunan Dari Jasa Raharja Sebesar Rp 50 Juta

Lendah, Kabarno.com – PT Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta melalui Kantor Pelayanan Jasa Raharja Tingkat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *