Tekan 29 Juni, Yuk Nonton Turnamen Voli Kapolres Cup nang Pengasih

oleh -53 Dilihat
oleh

Tadi malam, 21 Juni 2018, Kapolres Kulon Progo, AKBP Anggara Nasution membuka secara resmi Turnamen Bola Voli. Turnamen yang memperebutkan piala Kapolres ini digelar di Lapangan Voli, Margosari, Pengasih.

Kapolres Kulon Progo mengajak, melalui turnamen ini semoga terjalin hubungan antara Kepolisian, Pemerintah dan masyarakat yang sinergi untuk membangun Kulon Progo. Hadir dalam pembukaan Turnamen Bola Voli Kapolres Cup tadi malam, Wakil Bupati, para camat se Kabupaten Kulonprogo dan Ketua serta Pengurus PBVSI Kabupaten Kulon Progo.

AKP Maryanto yang menjadi Ketua Panitia Turnamen Bola Voli Kapolres Cup mengungkapkan, tujuan turnamen ini untuk mendekatkan aparat dan rakyat. Sehingga, secara bersama-sama bisa tertip dalam melaksanakan semua hal.

“Turnamaen Bola Voli ini, untuk memdekatkan aparat Kepolisian dengan masyarakat, untuk bersama sama tertib di segala bidang dan menjauhi larangan larangan baik dari pemerintah maupun agama,” jelas AKP Maryanto.

Kapolres Cup tahun ini, melibatkan tim voli dari semua kecamatan se Kabupaten Kulon Progo. Voli Putra diikuti 12 tim sedangkan Putri diikuti 8 tim. Turnamen ini dimulai tadi malam, 21 Juni dan akan berakhir 29 Juni 2018. Juara pertama akan mendapat piala bergilir dan tetap serta hadiah pembinaan.(yad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.