Home / PMD / Tebing setinggi 11 meter di Ngargosari Samigaluh ambrol warga bersama TNI Gotong royong

Tebing setinggi 11 meter di Ngargosari Samigaluh ambrol warga bersama TNI Gotong royong

Samigaluh, Kabarno.com – Warga masyarakat Pedukuhan Petet, Kalurahan Ngargosari, Kapanewon Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo bersama TNI pada Rabu,30 Desember 2020 melaksanakan kerja bhakti membersihkan tanah longsor.

“Koramil 04/ Samigaluh bersama warga masyarakat Pedukuhan Petet, Kalurahan Ngargosari, Kapanewon Samigaluh bersama sama membersihkan tanah longsoran yang menutup jalan,” diinformasikan Serma Waris Widodo Babinsa Kalurahan Ngargosari Rabu,30 Desember 2020.

Kejadian tanah longsor dan mengakibatkan jalan tertutup tanah pada Selasa,29 Desember 2020 sekitar pukul 21.00 wib, di ketahui oleh sejumlah warga di sekitar lokasi tanah longsor. Warga mendengar suara gemurug dan setelah berhenti oleh warga bersama aparat setempat ternyata suara gemuruh yakni tebing setinggi 11 meter ambrol dan menutup jalan warga. Kemdaraan roda dua dan roda empat tidak dapat melewati.

Namun setelah dibersihkan tanah longsoran tersebut oleh TNI, warga masyarakat kendaraan baik roda dua maupun roda empat sudah dapat melewati dan normal kembali, semoga tidak ada longsoran susulan.(yah)

 

 

About yadi haryadi

Check Also

Bocah Umur 1 Tahun di Temon Kulon Progo Kecemplung Kolam

Temon, Kabarno.com – Warga Pedukuhan Tanggalan,Kalurahan Palihan, Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo digegerkan dengan adanya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *