Home / PMD / Tabrakan maut ning ngarep Pos Polisi Karangnongko Wates mau bengi

Tabrakan maut ning ngarep Pos Polisi Karangnongko Wates mau bengi

Wates, Kabarno.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi pada Sabtu, 21 Desember 2019, sekitar pukul 21.00 wib di depan Pos Polisi Karangnongko Wates Kulon Progo antara Mobil Daihatsu Luxio dengan nomor polisi AD 9212 QR dengan Mobil Sedan Timor T 1244 FL, dikatakan Unit Lantas Polres Kulon Progo Aiptu Heru Saefudin dilokasi kejadian.

” Sekitar pukul 21.00 wib telah terjadi tabrakan Mobil Daihatsu Luxio dan Mobil Timor tepatnya di proliman Karangnongko Wates Kulon Progo.”

Heru menambahkan tabrakan semula Mobil Luxio bernomor polisi AD 9212 QR dikemudikan Restu Andromeda Zetira warga Wonogiri Jawa Tengah melaju dari arah barat ke timur, sesampai di tempat kejadian dari arah utara melaju Mobil Sedan Timor bernomor polisi T 1244 FL dikemudikan Ganjar warga Kaligintung, Temon, Kulon Progo karena jarak terlalu dekat terjadilah kecelakaan.

Diduga Pengemudi Mobil Sedan Timor melihat Mobil Daihatsu terbalik berusaha melarikan diri, namun Polisi dan warga berusaha mengejar, sial dialami Ganjar pengemudi Mobil SedanTimor setelah masuk Gang di wilayah Sideman Giripeni saat keluar dari Gang menabrak F. Asadriya warga Krembangan Panjatan pengendara sepeda motor supra fit bernomor polisi AB 3001 FL di jalan Pahlawan Giripeni Wates, seketika itu Petugas bersama warga mengamankan Ganjar pengemudi Mobil Sedan Timor yang berusaha kabur.

Akibat kejadian ini sopir Mobil Daihatsu Luxio dan 10 penumpangnya di bawa ke RSUD wates oleh dua unit Mobil PMI, juga pengendara sepeda motor untuk mendapatkan perawatan, sedangkan Mobil Daihatsu, Mobil Sedan Timor dan sopir, serta sepeda motor di bawa ke Mapolres Kulon Progo sebagai barang bukti dan penyelidikan. ( yah ).

About yadi haryadi

Check Also

Boleh buka bersama asal patuh prokes

Girimulyo, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Sektor Girimulyo Polres Kulon Progo bersama instansi terkait memasang baner …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *