Home / PMD / Tabrakan ing Samigaluh gara gara ora konsentrasi ing dalan

Tabrakan ing Samigaluh gara gara ora konsentrasi ing dalan

Samigaluh, Kabarno.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi pada Selasa,29 Desember 2020 sekitar pukul 16.00 wib di jalan Pangaji – Plono Km.5, tepatnya di Pedukuhan Jetis, Kalurahan Gerbosari, Kapanewon Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo antara pengendara sepeda motor Honda Revo dengan pengendara sepeda motor Yamaha Mio.

“Laporan yang kami terima dari warga bahwa pada Selasa,29 Desember 2020 telah terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan Pangaji – Plono Jetis Gerbosari Samigaluh,” diinformasikan Kapolsek Samigaluh AKP Heru Meiyanto.

Informasi yang diperoleh petugas ditempat kejadian mengatakan semula Angga 36 tahun warga Sebo, Sidoharjo, Samigaluh pengendara sepeda motor Yamaha Mio dengan nomer polisi AB 6398 ML melaju dari arah barat, posisi jalan lurus.

Pada saat bersamaan Subadi 55 tahun warga Menggermalang, Kalurahan Gerbosari, Kapanewon Samigaluh pengendara sepeda motor Honda Revo dengan nomer polisi AB 3249 ML dari arah berlawanan kedua pengendara tidak dapat mengendalikan kendaraannya sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas.

Akibat kejadian ini Subadi mengalami luka dibagian kepala belakang bagian kiri luka robek, sedangkan Angga mengalami luka lecet wajah. Keduanya mendapat perawatan ke Puskesmas Samigaluh 1.(ayu,yah)

 

 

 

About yadi haryadi

Check Also

Laka di Brosot Galur libatkan dua kendaraan roda dua satu korban patah kaki

Galur, Kabarno.com -Kecelakaan lalu lintas terjadi pada Sabtu, 12 Juni 2021 sekitar pukul 18.30 wib …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *