Home / PMD / Tabrakan ing Panjatan korban digawa ing RSU Kharisma Paramedika Wates

Tabrakan ing Panjatan korban digawa ing RSU Kharisma Paramedika Wates

Panjatan, Kabarno.com – Kecelakaan terjadi pada Rabu, 20 Januari 2021 sekitar pukul 07.45 wib di jalan Nagung – Brosot tepatnya di Pedukuhan Gotakan, Kalurahan Gotakan, Kapanewon Panjatan, Kabupaten Kulon Progo.

“Warga menginformasikan adanya laka lantas di jalan Nagung – Brosot, PMI dan PSC 119 Kulon Progo bersama polisi dan warga masyarakat melakukan evakuasi kedua korban,” dikatakan Wisnu Rangga Staf Humas PMI Kulon Progo Rabu, 20 Januari 2021.

Tugas dari PSC 119 dan PMI Kulon Progo melakukan evakuasi korban kecelakaan lalu lintas. Setelah dievakuasi karena ke dua korban mengalami lecet lecet selanjutnya di bawa ke RSU Kharisma Paramedika Wates guna mendapatkan perawatan.

Sementara Kapolsek Panjatan AKP Harun Dwi K membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas di jalan Nagung -Brosot tepatnya di Pedukuhan Gotakan, Kalurahan Gotakan, Kapanewon Panjatan, Kabupaten Kulon Progo telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara pengendara sepeda motor Honda Karisma dengan pengendara sepaeda motorYamaha Yupiter MX.

Kronologi kejadian Sukoco 65 tahun warga Gotakan, Panjatan, Kulon Progo pengendara sepeda motor Honda Karisma dengan nomor polisi B 6190 FAM, melaju dari arah timur ke barat, dibelakangnya melaju Ardi Nur Afian 27 tahun warga Purwosari, Gunungkidul pengendara sepeda motor Yamaha MX dengan nomor polisi AB 5909 BM, sesampainya di tempat kejadian pengendara sepeda motor Honda Karisma hendak belok ke kanan sedangkan sepeda motor yamaha yupiter MX yang berada dibelakangnya berusaha menghindar ke kanan namun karena jarak yg sudah dekat sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas.

Akibat kecelakaan ini Sukoco mengalami pelipis sebelah kanan luka lecet, tangan kanan luka lecet, patah tulang tangan kanan, sedangkan Ardi mengalami pada telapak tangan kanan dan kiri luka lecet, punggung tangan kiri luka lecet, sadar, rawat jalan keduanya dibawa oleh Relawan PMI dan PSC 119 Kulon Progo ke RSU Kharisma Paramedika Wates.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

FKPM Jatirejo Lendah bersama Tim Kubur cepat lakukan pemakaman warga terkonfirmasi Covid

Lendah, Kabarno.com – Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) Kalurahan Jatirejo, Kapanewon Lendah, Kabupaten Kulon Progo …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *