Home / PMD / Tabrakan di depan Mako Polsek Galur, pengguna jalan kurang hati hati

Tabrakan di depan Mako Polsek Galur, pengguna jalan kurang hati hati

Galur, Kabarno.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Brosot tepatnya di depan Mako Polsek Galur Selasa, 9 Maret 2021 sekitar pukul 21.10 wib, melibatkan pengendara sepeda motor dengan Mobil Pick UpColt T.

“Benar tadi malam di depan Mako Polsek ada kecelakaan lalu lintas pengendara sepeda motor dengan mobil pick up colt T, yang jelas masing masing pengguna jalan kurang ke hati hatian saat mengendarai,” ungkap Kapolsek Galur Kompol Budi Kustanto Rabu, 10 Maret 2021 di ruangannya.

Kronologi kejadian menurut Kapolsek selaku satgas Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report System Kulo Siaga melalui anggotanya menerangkan pada Selasa, 9 Maret 2021 Sekitar pukul 21.10 Wib telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jln. Brosot tepatnya di depan Mako Polsek Galur Kulon Progo antara Aditya 14 tahun warga Brosot, Galur pengendara sepeda motor Yamaha Mio berplat polisi AB 2524 GC bertabrakan dengan Pik up Colt T bernomer polisi AB 8406 CC yang sopiri Sarjiman 48 tahun warga Gulurejo, Lendah, Kulon Progo.

Semula Pik up Colt posisi diselatan jalan hendak ketimur memotong jalan sampai ditengah jalan melaju dari arah timur pengendara sepeda motor Yamaha Mio, karena jarak sudah dekat sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas pengendara sepeda motor Yamaha Mio menabrak bak colt T bagian kanan belakang hingga terjatuh.

Akibat kejadian ini Aditya pengendara sepeda motor Yamaha Mio mengalam lecet lutut kanan dan tangan kanan, dibawa ke RS Rizki Amalia Lendah dan rawat jalan. Sementara ke dua kendaraan diamankan ke Mako Polsek guna penyelidikan lebih lanjut.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

ABKP Ikut Pasarkan Batik Lokal Kulon Progo

Pengasih, Kabarno.com – Alumni Bopkri Kulon Progo (ABK) semua lulusan baik Sekolah Dasar, SMP, SMA, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *