Home / PMD / Tabrakan awan mau ing ngarep Kantor KPPN Wates

Tabrakan awan mau ing ngarep Kantor KPPN Wates

Wates, Kabarno.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi pada Senin, 7 Juni 2021 sekitar pukul 13.50 wib di jalan KH Ahmad Dahlan tepatnya di Depan Kantor KPPN Wates Kabupaten Kulon Progo melibatkan kendaraan roda dua dan roda empat.

“Benar adanya kecelakaan terjadi di jalan KH Dahlan depan Kantor KPPN Wates, antara pengendara sepeda motor dengan Mobil,” kata Kanit Laka Lantas Polres Kulon Progo Iptu Agus Kusnendar Senin, 7 Juni 2021.

Petugas dilokasi kejadian mendapat informasi dari sejumlah saksi menuturkan semula Minibus Toyota Kijang Innova AB 1018 UL di sopiri Anton 50 tahun warga Giripeni, Kapanewon Wates, Kabupaten Kulonp Progo melaju dari arah utara ke selatan, sampainya di tempat kejadian hendak berbelok kanan arah barat.

Dari arah selatan keutara melaju Asta 26 tahun warga Karangwuluh, Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi AB 6064 UY. Karena jarak terlalu dekat terjadilah kecelakaan lalu lintas.

Akibat kejadian ini Asta mengalami robek pada dahi, Cidera Kepala Sedang dan dirawat di RSUD Wates, sementara sopir minibus tidak mengalami luka sedikitpun. Sedangkan kendaraan Minibus mengalami bumper depan penyok, kap depan penyok dan sepeda motor kerusakan pada Thothok depan pecah, Shok depan bengkok, Slebor depan pecah.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Warga Kalurahan Glagah Temon Kurang Mampu Terdampak PPKM Level IV Terima Beras

Temon, Kabarno.com – Belasan warga Kalurahan Glagah, Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo pada Kamis, 5 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *