Home / PMD / Sutedjo serahkan dana persembahan untuk 17 warga

Sutedjo serahkan dana persembahan untuk 17 warga

Wates, Kabarno.com – Paguyuban Pegawai Kristiani Kabupaten Kulon Progo pada Senin, 15 Maret 2021 menyerahkan Dana Persembahan tahun 2021. Acara penyerahan berlangsung di Ruang Sermo Komplek Kabupaten Kulon Progo oleh Bupati Kulon Progo Drs. H Sutedjo.

“Saya sangat mengapresiasi kepada Paguyuban Pegawai Kristiani di Kabupaten Kulon Progo yang telah meringankan beban warga masyarakat yang membutuhkan,” ucapan Bupati dalam sambutannya Senin, 15 Maret 2021 di Ruang Sermo.

Bantuan yang dihimpun Paguyuban Pegawai Kristiani Kaputen Kulon Progo dan diserahkan kepada 17 warga. Diantaranya untuk Bedah rumah 5 warga, untuk Usaha 3 warga, untuk biaya Pendidikan 5 anak, untuk biaya pengobatan 2 warga, bantuan untuk rehap Kapel dan bantuan Torn untuk Pansimas Tirip Banjarsari, Kalibawang, Kulon Progo.

Sementara Ketua Paguyuban Pegawai Kristiani Kabupaten Kulon Progo Y. Irianto mengatakan, Pegawai dan Karyawan Kristiani kurang lebih 1000 an se Kabupaten Kulon Progo setiap bulannya menyisihkan uangnya untuk persembahan.

“Jadi Dana Persembahan didapat dari iuran Pegawai dan Karyawan Kristiani se Kabupaten Kulon Progo,” tambahnya.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Pemilik Kendaraan Bermotor Wajib Lakukan Iuran Jasa Raharja

Wates, Kabarno.com – Pemilik kendaraan bermotor itu wajib untuk membayar iuran Jasa Raharja. Sebab iuran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *