Home / PMD / Supporter Laskar Brajamusti Brosot bagi sembako dan penyemprotan disinfektan

Supporter Laskar Brajamusti Brosot bagi sembako dan penyemprotan disinfektan

Galur, Kabarno.com – Pendukung Kesebelasan PSIM Yogyakarta Kelompok Supporter Laskar Brajamusti Brosot pada Minggu, 14 Juni 2020 melaksanakan kegiatan bhakti sosial dan penyemprotan disinfektan di wilayah Brosot dan sekitarnya.

“Kami sebagai Kelompok Laskar Brajamusti Brosot merasa terpanggil atas wabah Virus Covid-19, kami bersama teman teman melaksanakan kegiatan berupa bhakti sosial dan penyemprotan disinfektan,” kata Andi Sidiq melalui rilisnya.

Sidiq menambahkan pembagian sebako disejumlah tempat baik di Wilayah Kapanewon Galur, maupun Wilayah Kapanewon Lendah yaitu di Kalurahan Kranggan, Kalurahan Brosot, Kapanewon Galur dan Kalurahan Jatirejo, Kapanewon Lendah.

Selain pembagian sembako, Kelompok Supporter Laskar Brajamusti Brosot membagikan masker dan melakukan penyemprotan Disinfektan di Jalan Brosot dan Jembatan Srandakan dalam rangka pencegahan penyebaran wabah pandemi Covid-19.

Kegiatan ini dihadiri belasan orang dari perwakilan tokoh Laskar Brajamusti Brosot, kegiatan Kelompok Supporter Laskar Brajamusti Brosot merupakan bentuk kepedulian kepada warga masyarakat di Wilayah Kapanewon Galur dan Kapanewon Lendah ditengah mewabahnya Pandemi Covid-19 dan merubah image masyarakat bahwa kelompok Supporter Laskar Brajamusti Brosot juga mempunyai rasa kepedulian terhadap warga masyarakat Kulon Progo.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Novida Kartika Hadi : Warga Sebokarang Wates bikin bangga dengan swadaya cor blok jalan

Wates, Kabarno.com – Anggota Komisi C DPRD DIY Novida Kartika Hadi bangga pada warga Rt …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *