Home / PMD / Sopir Bus meninggal di rumah kontrakan Wonosidi Kidul Wates gawe geger

Sopir Bus meninggal di rumah kontrakan Wonosidi Kidul Wates gawe geger

Wates, Kabarno.com – Sabtu, 10 April 2021 sekitar pukul 11.00 wib telah diketemukan seorang laki laki meninggal di rumah kontrakan yang berada di wilayah Wonosidi Kidul Wates Wates Kulon Progo posisi telentang di kamar tidur.

“Memang benar ada laporan warga seorang sopir Bus yang ditemukan meninggal di kontrakan Wonosidi Kidul Wates Wates Kulon Progo pada Sabtu, 10 April 2021,” kata Kapolsek Wates Kompol Munarsih Retnowati dilokasi kejadian Sabtu, 10 April 2021.

Dilokasi kejadian diperoleh informasi dari sejumlah saksi mengatakan Wahyuto 38 tahun (korban) warga Sidoharjo, Samigaluh Kulon Progo sekitar pukul 09.00 wib diketahui terlentang tidak memakai baju didalam kamar dalam kondisi diam dipanggil oleh Gun 58 (pengelola kontrakan).

Melihat kondisi korban lapor ke ketua RT RW setempat dan di lanjutkan ke pihak yang berwajib. Pemeriksaan sementara dari dokter Puskesmas Wates Wahyuto (korban) tidak diketemukan tanda tanda penganiayaan. Dan selanjutnya oleh tim Identifikasi Polres Kulon Progo dan Relawan PMI Kulon Progo korban di bawa ke RSUD Wates untuk pemeriksaan lebih lanjut dimungkinkan ada sebab lain atas kematiannya.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

BPK Kalurahan Kulur Temon bentuk Pilur

Temon, Kabarno.com – Pemilihan Lurah serentak Kabupaten Kulon Progo direncanakan pada bulan September 2021. Oleh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *