Home / PMD / Sopir arep udud malah kecelakaan

Sopir arep udud malah kecelakaan

Galur, Kabarno.com – Kecelakaan tunggal pada Minggu, 29 November 2020 sekitar pukul 17.15 wib terjadi di jalan Brosot-Nagung tepatnya di Pedukuhan Bantengan, Kalurahan Brosot, Kapanewon Galur, Kabupaten Kulon Progo. Melibatkan satu unit mobil Honda City menabrak patok pembatas.

“Benar ada kecelakaan lalu lintas tunggal, satu unit mobil Honda City menabrak patok pembatas di Pedukuhan Bantengan, Brosot, Galur, Kulon Progo Minggu, 29 November 2020,” dikatakan Kapolsek Galur AKP Budi Kustanto.

Dari hasil olah di tempat kejadian dan berdasar informasi sejumlah saksi pada Minggu, 29 November 2020 sekitar pukul 17.15 Wib telah terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal di jalan Brosot-Nagung Bantengan, Brosot, Galur, Kulon Progo.

Pada awalnya Nanang 29 tahun pengemudi mobil Honda City AD 7000 HF melaju dari arah timur ke barat kemudian sesampainya ditempat kejadian pengemudi hendak merokok, bersamaan dengan itu stir berbelok ke kiri dan pengemudi tidak dapat menguasai laju kendaraan sehingga berbelok ke kiri dan menabrak tiang (patok) pembatas yang ada dipinggir jalan.

Kejadian kecelakaan ini tidak menimbulkan korban jiwa. Sedangkan mobil Honda City mengalami kerusakan pada bemper depan penyok dan kap mobil rusak. Kerugian ditafsir kurang lebih Rp 500 ribu.

“Kami menghimbau kepada pengendara agar dalam perjalanan tidak merokok atau main hand phone, dan sadar berkendara,” tambah Kapolsek.(yah)

 

 

 

About yadi haryadi

Check Also

Jasa Raharja ikut andil tingkatkan pendapatan

Sleman, Kabarno.com – Demi meningkatkan kenyamanan dan keamanan bagi warga masyarakat di Kulon Progo, khususnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *