Home / PMD / SMAN 1 Pengasih sebagai KTN Bidang Pendidikan

SMAN 1 Pengasih sebagai KTN Bidang Pendidikan

Pengasih, Kabarno.com – Senin, 9 November 2020 bertempat di aula SMAN 1 Pengasih, Kulon Progo berlangsung pencanangan Kampung Tangguh Nusantara (KTN) di bidang pendidikan.

“Ini satu satunya KTN yang ada di Kulon Progo, semoga nantinya akan bertambah KTN di sekolah sekolah,” kata Panewu Pengasih Triyanto Raharjo seusai pencanangan Kampung Tangguh Nusantara di bidang pendidikan Senin, 9 November 2020.

Peran Kepolisian dan TNI mengajak kita untuk lebih baik bersinergi, program Kampung Tangguh Nusantara Kulo Siaga bidang pendidikan harus sama sama berjalan. Sebagai tempat kesiapan kecerdasan, pendidikan karakter
Jalur pendidikan sangat tepat untuk menjadikan karakter seseorang lebih baik.

Kapolsek Pengasih Kompol Topo Subroto mengatakan keberhasilan Kampung tangguh Nusantara di Bidang Pendidikan akan berdampak kepada kesadaran Siswa dan Guru akan bahayanya covid-19 baik dari segi kesehatan pendidikan sosial dan ekonomi, dengan demikian Siswa dan Guru secara mandiri mampu menangkal Covid-19 dan mematuhi kebutuhannya sendiri dengan adanya Kampung Tangguh Nusantara.

“Polri mengajak semua komponen masyarakat untuk bersama-sama mencegah terjadinya konflik Covid- 19, dan keberhasilan program ini tidak lepas dari peran aktif Siswa dan tenaga Pendidik serta aparat  TNI dan Polri dalam rangka mewujudkan keberhasilan di Bidang Pendidikan,” imbuh Kapolsek.(yah)

 

 

 

About yadi haryadi

Check Also

Kecelakaan lalu lintas di Jalan Wakhid Hasyim Bendungan Wates melibatkan tiga kendaraan roda dua

Wates, Kabarno.com – Kecelakaan lalu lintas karambol terjadi pada Rabu, 3 Maret 2021 sekitar pukul …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *