Home / PMD / SMA Sanjaya Nanggulan Kemalingan

SMA Sanjaya Nanggulan Kemalingan

Nanggulan, Kabarno.com – Kemarin pagi Rabu, 22 Juli 2020 diketahui sekitar pukul 06.45 wib, dua buah laptop di ruang tata usaha SMA Sanjaya Jatisarono, Nanggulan, Kulon Progo hilang digasak orang tidak bertanggung jawab.

“Saat masuk keruang Sekolah mendapati Ruang Tata Usaha SMU Sanjaya telah terbuka dan terdapat kerusakan,” dikatakan Maryono salah satu Karyawan SMA Sanjaya Nanggulan saat ditemui koresponden Kabarno.com Kamis, 23 Juli 2020.

Maryono melihat kondisi ruangan yang berantakan tersebut selanjutnya menyampaikan pada temannya dan melakukan pengecekan bersama, mendapati 1 almari telah terbuka dan 2 ( Dua ) buah laptop sudah tidak ada. Atas kejadian ini selanjutnya melapor ke Polsek Nanggulan.

Kapolsek Nanggulan Kompol Sudarsono dihubungi terpisah membenarkan bahwa kemarin pagi Rabu, 22 Juli 2020 sekira pukul 08.00 wib telah dilaporkan kejadian pencurian di SMA Sanjaya Nanggulan. Dua buah laptop diruang tata usaha SMA Sanjaya hilang, kejadian ini oleh pihak Kepolisian dalam penyelidikan.

“Dengan kejadian ini diperkirakan kerugian kurang lebih Rp. 7.5 juta,” tambah Kapolsek.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Antisipasi Bencana Polsek Samigaluh Bersinergi Dengan Relawan Ring Samigaluh

Samigaluh, Kabarno.com – Kebencanaan tidak diketahui datangnya secara tiba tiba, untuk itu Jajaran Kepolisian Setor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *