Home / PMD / SKCK Jemput Bola Polsek Girimulyo permudah warga masyarakat

SKCK Jemput Bola Polsek Girimulyo permudah warga masyarakat

Girimulyo, Kabarno.com – Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) salah satu Inovasi Polsek Girimulyo dan sudah berjalan dua pekan, hal ini mendapat tanggapan dari warga masyarakat di Girimulyo.

“Terimakasih Polsek Girimulyo, yang menerbitkan SKCK dengan cepat, karena Polsek Girimulyo melayani dengan system Jemput Bola,” dikatakan Hesty Riwayati warga Girimulyo yang di temui koresponden Kabarno.com saat mencari SKCK di Kalurahan Giripurwo Senin, 3 Mei 2021.

Warga Girimulyo tidak jauh jauh ke Polsek Girimulyo, di empat Kalurahan Se Kapanewon Girimulyo layanan SKCK sudah ada. Senin minggu pertama berada di Kalurahan Giripurwo, Senin minggu ke dua berada di Kalurahan Jatimulyo, pada Senin minggu ke tiga di Kalurahan Pendoworejo dan pada Senin minggu ke empat berada di Kalurahan Purwosari.

Kapolsek Girimulyo AKP Sri Purwati dihubungi terpisah mengatakan dalam kegiatan penerbitan SKCK Jemput Bola di Kalurahan Giripurwo, Girimulyo dilaksanakan dengan menerapkan Protokol kesehatan dan mendapatkan respon yang positif dari pemohon SKCK beserta Perangkat Kalurahan Giripurwo, Kapanewon Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo.

“Terimakasih, keberhasilan penerbitan SKCK perlu adanya kerjasama antara petugas, Kalurahan setempat dan warga masyarakat,” jelas Kapolsek.(yah)

 

 

About yadi haryadi

Check Also

AMM Pengasih cegat pelaku perjalanan ing protelon Siluwok Tawangsari

Pengasih, Kabarno.com – Angkatan Muda Muhammadiyah Pengasih pada Minggu, 2 Mei 2021 menggelar kegiatan membagi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *