Home / PMD / SIPRAS warga Ngesong keli ing kali Banjaran Giripurwo Girimulyo

SIPRAS warga Ngesong keli ing kali Banjaran Giripurwo Girimulyo

Girimulyo, Kabarno.com – Minggu, 1 Maret 2020 sekitar pukul 15.15 wib warga sekitar Banjaran dan Wadas Kalurahan Giripurwo, Kapanewon Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo digegerkan adanya penemuan mayat yang hanyut di sungai Banjaran.

“Midanget kabar menawi lare Ngesong keli ing Kali Banjaran, lajeng sak kiwo tengen sami madosi, ing kali Banjaran, ndilalah kepanggih semampir watu,” kata Mbah Mantan Lurah Giripurwo, Trisno Raharjo di lokasi.

Mbah Trisno menambahkan menurut keluarga SIPRAS 24 tahun warga Ngesong, Kalurahan Giripurwo, Kapanewon Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo pergi dari rumah sekitar pukul 03.00 wib tanpa pamit, keluarga pagi harinya mencari dan sekitar pukul 13.00 warga melihat sepeda motor yang dibawa pergi korban dan selanjutnya di sisir ke kali Banjaran.

Sementara Kapolsek Girimulyo AKP Sri Purwanti membenarkan adanya penemuan mayat yang terbawa arus kali Banjaran, untuk pengevakusian korban yang sudah meninggal tersangkut bebatuan dari PMI, TRC BPBD, TNI, POLRI dan warga sekitar pukul 17.45 wib, korban bisa diangkat dan dibawa ke Mapolsek Girimulyo untuk di periksa.

Dari hasil tim medis Puskesmas Girimulyo 2 dan tim Inafis tidak diketemukan tanda tanda penganiayaan, selanjutnya korban diserahkan ke pihak keluarga untuk di makamkan.( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Kecelakaan Lalu lintas di Bojong Panjatan melibatkan kendaraan roda dua dan Mobil

Panjatan, Kabarno.com – Senin, 3 Mei 2021 sekitar pukul 12.15 wib terjadi kecelakaan lalu lintas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *