Home / PMD / Simulasi PTM di SMP N I Lendah ketat protokol kesehatan

Simulasi PTM di SMP N I Lendah ketat protokol kesehatan

Lendah, Kabarno.com – Setelah dilakukan simulasi Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di tingkat Sekolah Dasar (SD) beberapa minggu lalu, dalam minggu ini Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Kulon Progo menyelenggarakan PTM Tingkat SMP.

“Simulasi PTM untuk tingkat SMP dilaksanakan selama tiga hari, diminggu ini, untuk SMP N I Lendah kelas VII dan masing masing ruangan diisi sebanyak 16 siswa,” dikatakan Kepala Sekolah B Hardono Kamis, 6 Mei 2021.

Setelah dilaksanakan simulasi Pembelajaran Tatap Muka ini nantinya akan di evaluasi oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Kulon Progo. Juga perlu diketahui untuk simulasi PTM SMP N I Lendah telah sesuai dengan protokol kesehatan.

Sementara itu Kapolsek Lendah AKP Fakhrorudin melalui Bhabinkamtibmas selaku anggota KTNMRSKS Polsek Lendah menuturkan simulasi PTM di SMP N I Lendah sudah mentaati protokol kesehatan.

“Pihak sekolah menyediakan tempat cuci tangan, handsanitizer, tempat duduk siswa sistem jaga jarak, dan siswa tetap memakai masker,” tambahnya.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Panitia Pilur Kalurahan Sidomulyo perpanjang pendaftaran

Pengasih, Kabarno.com – Pemilihan Lurah serentak di Kabupaten Kulon Progo pada 12 September 2021 dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *