Home / PMD / Sepeda onthel e Pak Haji Supri Sogan, ditinggal subuhan dicolong maling

Sepeda onthel e Pak Haji Supri Sogan, ditinggal subuhan dicolong maling

Wates, Kabarno.com – Tindak kejahatan semakin marak dan meresahkan warga Kawirejan Kalurahan Sogan, Kapanewon Wates, Kabupaten Kulon Progo, tadi pagi Kamis, 23 April 2020, sekitar pukul 05.00 wib sepeda onthel merk Pasifik Noris 3 sepeda Lipat milik Haji Supriyono hilang.

“Saya seusai sholat subuh, bermaksud pulang sekitar jam 05.00 wib, sepeda saya di depan Mushalla sudah tidak ada, dan saya laporan Pak Babinsa,” kata H. Supriyono di tempat kejadian.

Pak Haji menambahkan, disuasana Covid-19 di Mushallanya masih melaksanakan sholat nerjamaah dengan jaga jarak sewaktu melaksanakan sholat subuh berjamaah dilanjutkan kultum kurang lebih 15 menit Mushola Annur Sogan, setelah selesai kultum korban pulang mau ambil sepeda ontel, tahu tahu sepeda udah tidak ada.

Sementara Babinsa Kalurahan Sogan Sertu Edi prayitno mengatakan setelah melakukan dan mendapatkan data dari sejumlah saksi, sekitar pukul 05.00 wib ada pengendara sepeda motor berboncengan membawa sepeda diperkirakan sepeda itu.yang dibawa dengan mengendara sepeda diangkut pakai sepeda motor oleh si pelaku.

Akibat kejadian ini Pak Haji mengalami kerugian materiil dan ditafsir kurang lebih Rp. 6 juta, dalam hal ini menjadi perhatian semua warga masyaraktvperlu ditingkatkan kewaspadaannya.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Kaposek Panjatan Ajak Warga Masyarakat Taati Prokes

Panjatan, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Sektor Panjatan Polres Kulon Progo selaku satgas KTNMRSKS dan Penanganan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *