Home / PMD / Sepeda motore Kang Supri warga Purworejo kobong ing kulon underpass YIA

Sepeda motore Kang Supri warga Purworejo kobong ing kulon underpass YIA

Temon, Kabarno.com – Warga di Pedukuhan Selong, Kalurahan Palihan, Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo Pagi tadi Jum’at, 13 Maret 2020 sekitar 06.15 wib digegerkan dengan adanya sepeda motor yang keluar dari underpass kobong, kata Yogo warga setempat.

“Saat saya mau antar anak sekolah melihat pengendara sepeda motor keluar dari underpass sudah terbakar, pengendara sepeda motor dan warga yang berada di sekitar tempat kejadian berusaha memadamkan namun tidak berhasil sehingga sepeda motor terbakar habis tinggal kerangka,”

Yogo menambahkan sepeda motor Honda Kharisma bernomor polisi AB 4952 DF yang dikendarai kang Supri, 51tahun warga Purworejo, Jawa Tengah berjalan dari arah timur hendak kebarat dan sudah keluar dari underpass YIA tiba-tiba terbakar.

Kapolsek Temon, Kompol Riyono saat dikonfirmasi awak media membenarkan bahwa insiden itu terjadi sekitar pukul, 06.15 WIB. Menurutnya Supri pengendara sepeda motor yang teerbakar dari jalan-jalan di kawasan Alun-alun Wates, Supri yang berkendara sendiri, hendak pulang ke rumahnya di Purworejo. Beberapa saat setelah masuk ke dalam terowongan, mesin motornya tiba-tiba memercikan api. Dari situ, api yang mulanya kecil kemudian membesar hingga menghanguskan motor tersebut.( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Kapolsek Temon sambangi dua Posko PPKM Mikro

Temon, Kabarno.com – Dua Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di wilayah Temon, Kulon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *