Home / PMD / Sepeda motor gegerkan warga Karangwuluh Temon milik warga Wates Kulon Progo

Sepeda motor gegerkan warga Karangwuluh Temon milik warga Wates Kulon Progo

Temon, Kabarno.com – Warga Karangwuluh, Temon, Kulon Progo pada Sabtu, 30 Januari 2021 sekitar pukul 07.30 wib digegerkan dengan adanya sepeda motor Yamaha, Mio M3, dengan nomor polisi AB 5527 JC sudah terjawab siapa pemiliknya setelah sepeda motor tersebut diamankan di Polsek Temon.

“Saya merasa berjalan ke selatan, tahu tahu saya berada di tengah sawah, saya tidak kuat membalikan sepeda motor terus saya tinggal mencari teman untuk mengangkat, tetapi sampai dilokasi sepeda saya sudah diamankan polisi,” kata Budi pemilik sepeda motor.

Sepeda motor miliknya diketahui diamankan Polsek Temon dari berita yang menyebar di Media Sosial dan pemiliknya mendatangi Polsek Temon menceritakan kejadian sebenarnya.

Kapolsek Temon Kompol Riyono dihubungi Kabarno.com mbenarkan telah datang seorang laki laki bernama Budi 43 tahun warga Wonosidi Lor, Kelurahan Wates, Kapanewon Wates, Kabupaten Kulon Progo mengambil sepeda motor yang menggegerkan warga Karangwuluh, Temon, Kulon Progo.

“Dia mengaku sekitar pukul 05.30 wib hendak melaju kearah jalan raya, katanya tahu tahu sampai di tengah sawah dan sepeda motor ditinggal karena pusing ingin mengangkat tidak bisa,” jelas Kapolsek.

Setelah dilakukan pengecekan antara sepeda motor dengan tanda bukti kepemilikan selanjut sepeda motor diserahkan kepada pemiliknya Budi warga Wonosidi Lor, Wates, Wates, Kulon Progo.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

PT. Jasa Raharja DIY miliki 61 Jaringan Pelayanan Rumah Sakit se DIY

Yogyakarta, Kabarno.com – PT. Jasa Raharja Cabang Daerah Istimewa Yogyakarta mulai bulan Maret 2021 memiliki …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *