Separator di Sepanjang Jalan Ring Road Yogyakarta akan Dibuka

oleh -24 Dilihat
oleh

Kota Yogyakarta, KABARNO –   Jasa Raharja Cabang Daerah Istimewa Yogyakarta menggelar rapat Koordinasi Forum Komunikasi Lalu Lintas dengan tema  Koordinasi Tentang Rencana Pembukaan Separator di Ruas Jalan Sepanjang Ring Road pada Selasa, 14 Mei 2024.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Cabang Jasa Raharja Cabang Yogyakarta Bapak Imam Mustofa, SE. Pada Forum ini dihadiri oleh lima pilar keselamatan yang sudah secara aktif dan setiap bulannya, dan selalu terselenggara. Kegiatan ini juga tidak lepas dari gagasan langsung dari Direktur Lalu Lintas Polda DIY,  Kombes Pol Alfian Nurrizal, SH., S.IK., M.Hum.

“Berdasarkan data angka kecelakaan lalu lintas dalam IRSMS di ruas jalan sepanjang Ring Road, telah terjadi peningkatan jumlah kecelakaan lalu lintas, maka dilakukanlah rapat koordinasi tentang rencana pembukaan separator di ruas jalan sepanjang Ring Road, jelas Imam.

Melalui data penyerahan santunan, tambahnya, Jasa Raharja Cabang Yogyakarta telah membayarkan korban meninggal dunia sejumlah 153 Jiwa. Data tersebut tercatat hingga bulan April 2024 yang  naik berkisar 2,68% dibanding tahun sebelumnya.

“Semoga kegiatan ini dapat kita upayakan untuk keselamatan bersama, karena apabila yang menjadi korban tersebut adalah tulang punggung keluarga, maka akan berdampak langsung terhadap perekonomian keluarganya,” ucapnya.

Hasil dari tindak lanjut serta action plan dari Forum Komunikasi Lalu Lintas ini akan dilaksanakan survey bersama serta akan diadakan rapat koordinasi kembali dengan hasil analisis dan evaluasi serta diharapkan terciptanya perjalanan yang aman, nyaman serta berkendara yang berkeselamatan terutama di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta.(hir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.