Home / PMD / Seni Angguk pererat persatuan, silaturahmi antar warga

Seni Angguk pererat persatuan, silaturahmi antar warga

Panjatan, Kabarno.com – Dalam rangka HUT Ke 74 Kemerdekaan RI tingkat Pedukuhan, PHBN Pedukuhan III Desa Pleret, Kecamatan Panjatan, Kabupaten Kulon Progo, menggelar seni Ndolalak dari Purworejo Jawa Tengah, dikatakan Kasiyadi Ketua PHBN Pedukuhan III Desa Pleret Kecamatan Panjatan Kabupaten Kulon Progo, kepada Kabarno.com disela sela pementasan Ndolalak, Sabtu, 17 Agustus 2019.

” Pentas kesenian ini dalam rangka mangayubagyo ke 74 Kemerdekaan RI, juga sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar warga,”

Kasiyadi menambahkan untuk memperingati HUT ke 74 Kemerdekaan RI, Pedukuhan III, Desa Pleret swbelumnya juga mengadakan kegiatan berbagai lomba, tirakatan, semua kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin rasa persatuan, ajang silaturami antar warga.

Sementara Arif Sudarmanto,SH Staf Ahli Bidang Hukum Pemerintahan dan Politik Setda Kabupaten Kulon Progo. mengapresiasi kepada PHBN Pedukuhan III yang mana ikut menjunjung tinggi kebudayan dan menghargai seni, selain itu tentunya kegiatan ini dapat memperat persatuan, silaturahmi dan kesatuan diantara warga masyarakat Pedukuhan III Desa Pleret. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Di Sleman : Meski Hari Minggu Jasa Raharja tetap salurkan santunan korban kecelakaan lalu lintas

Sleman, Kabarno.com – Santunan sebanyak Rp. 50 Juta dari PT Jasa Raharja Cabang Yogyakarta melalui …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *