Home / PMD / Seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Pengasih jemput Lansia ikuti vaksin di Klinik Pratama Polres Kulon Progo

Seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Pengasih jemput Lansia ikuti vaksin di Klinik Pratama Polres Kulon Progo

Pengasih, Kabarno.com – Seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Pengasih, Polres Kulon Progo pada Selasa, 15 Juni 2021 menjemput warganya yang lansia untuk mengikuti vaksin di Klinik Pratama Polres Kulon Progo.

“Setiap Bhabinkamtibmas menjemput sedikitnya 6 Lansia untuk mengikuti vaksin di Klinik Pratama Polres Kulon Progo, hal ini dilakukan untuk percepatan vaksin nasional,” kata Kapolsek Pengasih Kompol Topo Subroto Selasa, 15 Juni 2021.

Kapolsek menambahkan dalam rangka percepatan atau respon vaksinasi serentak urkes Polres Kulon Progo Bhabinkamtimas se Kapanewon Pengasih menjemput dan mengantar masing-masing sedikitnya 6 warganya untuk dilakukan vaksinasi Astrazeneca.

Para Bhabinkamtibmas dalam hal ini mengajak warga nya agar tidak takut untuk melaksanakan vaksinasi tersebut. Karena hal ini merupakan salah satu upaya untuk menambah imunitas kepada warga lansia guna meningkatkan sistem imun tubuh yang akan membantu kekebalan tubuh sehingga virus covid-19 tersebut tidak membahayakan untuk dirinya.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Babinsa Bhabinkamtibmas Bersama Warga Ngargosari Samigaluh Gotong Royong Bersihkan Tanah Longsor

Samigaluh, Kabarno.com – Hujan lebat terjadi pada Selasa, 11 Januari 2022 hingga malam hari mengakibatkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *