Home / PMD / Sedulur Kulon Progo ( SKP ) peduli cegah Covid-19

Sedulur Kulon Progo ( SKP ) peduli cegah Covid-19

Wates, Kabarno.com – Sedulur Kulon Progo ( SKP ) kemarin Selasa, 7 April 2020 menyalurkan bantuan pada PMI Kulon Progo untuk mendukung kegiatan melawan Covid-19, bantuan di terima salah satu Relawan PMI Kulon Progo, Ari Suherman.

“Terimakasih Sedulur Kulon Progo ( SKP ) yang telah peduli pada PMI Kulon Progo, semoga bantuan yang di berikan akan menambah semangat Relawan PMI untuk berjuang melawan Covid-19,”

Ari menambahkan bantuan yang di berikan dari Sedulur Kulon Progo ( SKP ) akan di manfaatkan sebagai pendukung mencegah adanya pandemi Covid-19 di wilayah Kulon Progo, baik untuk kegiatan penyemprotan maupun pendukung kegiatan yang lain.

Suranto Koordinator Sedulur Kulon Progo ( SKP ) menuturkan bantuan yang diberikan PMI Kulon Progo merupakan bentuk kepedulian dan keprihatinan atas adanya covid-19, Sedulur Kulon Progo ( SKP ) dan berkat paseduluran yang di jaga sehingga anggota mengajak berbuat baik.

Bantuan sebesar Rp. 1.500.000,- ( satu juta lima ratus limapuluh ribuu ) tersebut hasil dari keikhlasan para anggota untuk kepedulian, sehingga akan terjalin Sedulur Kulon Progo bersinergi dengan PMI Kulon Progo, berdonasi melawan Covid – 19.( yah )

About yadi haryadi

Check Also

ABKP Ikut Pasarkan Batik Lokal Kulon Progo

Pengasih, Kabarno.com – Alumni Bopkri Kulon Progo (ABK) semua lulusan baik Sekolah Dasar, SMP, SMA, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *