Home / PMD / Sedulur Kulon Progo Do’a Bersama Cegah Pagebluk Corona

Sedulur Kulon Progo Do’a Bersama Cegah Pagebluk Corona

Kokap, Kabarno.com – Komunitas Sedulur Kulon Progo (SKP) menggelar doa bersama di rumah salah satu anggota di Krengseng, Hargorejo, Kokap, Kulon Progo pada Minggu, 26 September 2021. Doa bersama ini memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar wabah pandemi corona di negeri ini, segera berakhir.

“Di era pandemi Covid-19 ini selain ulang tahun SKP yang ke 3, Komunitas Sedulur Kulon Progo melaksanakan doa bersama cegah Corona,” kata Koordinator SKP Suranto belum lama ini menginformasikan pada koresponden Kabarno.com.

Dalam kegiatan ulang tahun ketiga dan doa bersama yang dilaksanakan Sedulur Kulon Progo dengan memotong tumpeng dan pengajian bersama ustad setempat dilanjutkan doa bersama cegah pagebluk Corona.

“Kegiatan doa bersama Sedulur Kulon Progo ini untuk menjaga persaudaraan dan silaturahmi antar anggota, meningkatkan kepedulian terhadap situasi dan kondisi di sekitar,” katanya.(yah)

 

 

About yadi haryadi

Check Also

Rivan A. Purwantomo: Ini Cara Kemendagri Permudah Pembayaran Pajak dan Registrasi Kendaraan Bermotor

Jasa Raharja Rivan A. Purwantono menyampaikan, guna mendorong kepatuhan masyarakat serta meningkatkan Pendapatan Asli Daerah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *