Home / PMD / Sedululur Kulon Progo bantu warga Kadigunung Hargomulyo yang Isolasi Mandiri

Sedululur Kulon Progo bantu warga Kadigunung Hargomulyo yang Isolasi Mandiri

Kokap, Kabarno.com – Aksi sosial Sedulur Kulon Progo (SKP) pada Senin, 17 Mei 2021 didistribusikan ke puluhan warga RT 32 Pedukuhan Kadigunung, Kalurahan Hargomulyo, Kapanewon Kokap, Kabupaten Kulon Progo yang menjalani isolasi mandiri dikarenakan terpapar Covid-19 dan untuk sementara ini warga RT 32 tidak menerima tamu.

“Kami serahkan di Posko pintu masuk RT 32 Pedukuhan Kadigunung, Hargomulyo, Kokap, karena warga RT 32 yang menjalani isolasi mandiri sementara tidak menerima tamu,” kata Suranto Koordinator Sedulur Kulon Progo Senin, 17 Meni 2021.

Bantuan berupa Beras, Telur, Mie instan, Minyak, Gula, dan Teh diserahkan melalui posko penjagaan yang mendistribusikan ke rumah warga yang menjalani isolasi mandiri karena terpapar Covid-19. Harapannya bantuan yang diberikan oleh Komunitas Sedulur Kulon Progo (SKP) sedikit meringankan beban warga yang menjalani isolasi mandiri.

Sementara salah satu Relawan RT 32 Kadigunung, Haryadi saat menerima bantuan dari Sedulur Kulon Progo menyampaikan ucapan terimakasih atas kepeduliannya dan bantuan ini sangat membantu warga yang menjalani isolasi mandiri karena terkonfirmasi Covid-19.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Jasa Raharja Kembangkan dan Perkuat BUMDes, UMKM, juga Pengrajin di Sleman

Sleman, Kabarno.com – PT Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta melakukan pengengembangan memperkuat BUMDes, UMKM, dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *