Home / PMD / Satgas Penanggulangan Covid Kapanewon Temon sambang sepanjang pantai selatan

Satgas Penanggulangan Covid Kapanewon Temon sambang sepanjang pantai selatan

Temon, Kabarno.com – Guna pencegahan dan penyebaran virus Corona di wilayah Temon, Kulon Progo Satuan Tugas Penanggulangan Covid-19 bersama satgas Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report System Kulo Siaga melaksanakan sambang pantai selatan di wilayah Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo pada Minggu, 16 Mei 2021.

“Pada prinsipnya kami selaku satgas penanganan dan penanggulangan Covid Kapanewon melaksanakan pantauan dan menghimbau kepada para pengunjung di obyek wisata yang berada di wilayah Temon,” kata Agus Hidayat Panewu Temon Minggu, 16 Mei 2021.

Biasanya di hari raya atau hari libur wilayah pantai selatan selalu dipadati pengunjung, oleh karenanya di masa pandemi ini menurut Dia perlu adanya pemantauan, agar para pengunjung pantai tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sementara Kapolsek Temon Kompol Riyono dihubungi terpisah mengatakan selaku satgas KTNMRSKS Polsek Temon bersama jajaran melakukan kegiatan sambang sepanjang pantai selatan, dimasa pandemi ini mengedukasi kepada pengunjung agar tetap patuh protokol kesehatan.

“Kami menghimbau kepada para pengunjung obyek wisata di wilayah pantai selatan agar tetap patuh protokol kesehatan, dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun diair mengalir, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan tidak berkerumun,” jelas Kapolsek.(yah)

 

 

About yadi haryadi

Check Also

Sejumlah Layanan Samsat Kota Yogyakarta permudah wajib pajak

Yogyakarta, Kabarno.com – Selasa, 15 Juni 2021 Samsat Kota Yogyakarta membuka layanan terbaru di Mall …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *