Home / PMD / Satgas Penanganan Covid-19 Samigaluh tindak tegas pelanggar prokes

Satgas Penanganan Covid-19 Samigaluh tindak tegas pelanggar prokes

Samigaluh, Kabarno.com – Tim gabungan Forum Koordinasi Pimpinan Kapanewon Samigaluh juga tergabung dalam satgas penanganan Covid-19 Kapanewon Samigaluh pada Selasa, 2 Februari 2021 melangsungkan penegasan kepada para pedagang dan pengunjung pasar juga pengguna jalan di wilayah Samigaluh Kulon Progo.

“Kami dari satgas penanganan Covid-19 Kapanewon Samigaluh menindak tegas kepada warga masyarakat yang melanggar protokol kesehatan,” dikatakan Salah satu anggota penanganan Covid-19 Serma Wasir Widodo Selasa, 2 Februari 2021.

Tindakan tegas yang dilaksanakan satgas penanganan Covid-19 Kapanewon Samigaluh ini dalam ram rangka pencegahan penyebaran virus Corona di wilayah Kapanewon Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo.

Sementara Kapolsek Samigaluh AKP Heru Miyanto selaku satgas Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report System Kulo Siaga bersama satgas penanganan Covid-19 Kapanewon Samigaluh menindak kepada para pengunjung, pedagang dan pengguna jalan di wilayah Samigaluh.

“Kami beri sanksi dan teguran bagi pengguna jalan, pedagang pasar dan pengunjung pasar di Samigaluh,” tambah Heru.

Pelaksanaan pendisiplinan kepada para pengunjung pasar dan pedagang serta pengguna jalan di wilayah Samigaluh. Mereka mendapat sanksi pendisiplinan dan tegoran. Pelaksanakan pendisiplinan pada Selasa, 2 Februari di Pertigaan Ngargosari dan Pasar Plono Kapanewon Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo.(asw,yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

BPK Kalurahan Kulur Temon bentuk Pilur

Temon, Kabarno.com – Pemilihan Lurah serentak Kabupaten Kulon Progo direncanakan pada bulan September 2021. Oleh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *